Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat

8:27 PM
CaraMemutihkanWajahCepat - Pada artikel kali ini akan dibahas tentang cara memutihkan wajah secara alami dan dengan cepat. Setiap orang pasti ingin memiliki kulit wajah yang putih, baik seorang pria ataupun wanita tentu mempunyai impian ataupun harapan untuk memutihkan wajah mereka dengan cepat. Untuk mewujudkan hal tersebut, kebanyakan dari mereka melakukan berbagai perawatan kecantikan wajah, diantaranya tidak sedikit dari mereka yang menggunakan suntik pemutih kulit, alat-alat kecantikan wajah, berbagai alat perawatan kecantikan lainnya. Meskipun memakai alat-alat kecantikan seperti demikian dapat dilakukan dengan mudah, namun tentu pasti akan menimbulkan efek negatif yang berbahaya dari pemakaian perawatan kecantikan tersebut. Untuk itu, alangkah baiknya jika kita menggunakan cara-cara yang sehat dengan bahan-bahan alami dalam melakukan perawatan kulit wajah supaya menjadi putih dan tampak cerah.
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat
Memutihkan Wajah Secara Alami

Masalah kulit wajah ini mungkin lebih sering dialami oleh kaum wanita yang mengeluh-eluhkan tentang kulit wajahnya yang tampak gelap. Apalagi jika kulit wajah mereka mengalami yang namanya kulit kering dan berminyak tentu menjadi perkara yang harus diatasi sesegera mungkin. Untuk itu, bagi Anda yang ingin tahu cara memutihkan wajah secara alami, cara memutihkan wajah dengan bahan alami, ataupun cara memutihkan wajah secara alami dalam 1 hari, silahkan langsung simak tipsnya yang telah diuraikan di bawah ini.

1. Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis
Perlu Anda ketahui bahwa jeruk nipis ini memiliki kandungan AHA dan Vitamin C yang berguna untuk mengencangkan kulit Anda. Selain itu, jeruk nipis mengandung antioksidan yang juga memberikan khasiat baik bagi kulit wajah Anda. Caranya sendiri cukup mudah, bahan-bahan yang harus Anda siapkan adalah satu buah jeruk nipis lalu belah menjadi dua bagian dan boleh juga dicampur dengan minyak zaitun. Oleskan campuran bahan tersebut pada kulit wajah Anda dan jadikan sebagai masker lalu diamkan selama kurang lebih 15-20 menit. Kemudian sesudah itu bilas wajah Anda dengan menggunakan air hangat.

2. Memutihkan Wajah dengan Putih Telur
Selain dapat dimakan, ternyata putih telur ini dapat dijadikan sebagai bahan untuk perawatan kecantikan kulit Anda, yakni untuk membuat kulit wajah Anda menjadi putih. Memang tak banyak mengetahui khasiat yang terkandung di dalam putih telur yang sebenarnya dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah kita. Bagi Anda yang ingin mencobanya, cara yang digunakan sendiri tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Pertama-tama siapkan putih telur sebanyak 1 butir lalu aduk putih telur tersebut hingga berbusa, kemudian bisa Anda campurkan dengan madu. Selanjutnya, silahkan oleskan putih telur dengan madu pada kulit wajah Anda, diamkan selama 20-30 menit. Lalu bilas wajah Anda menggunakan air hangat hingga bersih.

3. Memutihkan Wajah dengan Bengkuang
Bengkuang atau yang lebih sering disebut bengkoang merupakan sebuah bahan alami yang dapat Anda gunakan sebagai perawatan kecantikan kulit Anda. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa kini banyak sekali perusahaan kosmetik yang menggunakan ekstrak bengkoang untuk menghasilkan produk kecantikan mereka. Nah, apabila Anda ingin mencoba memutihkan wajah dengan bengkoang maka untuk caranya cukup mudah. Silahkan siapkan satu buah bengkuang, kemudian kupas kulitnya dan cuci menggunakan air bersih. Potong bengkuang menjadi dua bagian, lalu parut atau bisa juga diblender. Selanjutnya peras hasil dari parutan bengkuang dan ambil bagian airnya. Diamkan air perasan selama beberapa menit hingga mengendap. Setelah itu ambil endapannya lalu bisa Anda jadikan sebagai masker kulit wajah Anda.

Artikel Terkait

First