Cara Membuat Wajah Putih Bersih dan Alami

9:01 PM
Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi tips kesehatan tentang cara membuat wajah putih bersih dan alami dengan cepat dan tentunya putih mulus dan cerah. Memiliki wajah yang putih, bersih, cerah, apalagi mulus merupakan impian banyak orang, tidak memandang apakah orang itu laki-laki atau perempuan pasti memiliki keinginan ataupun mengidam-idamkan agar wajah mereka tampak putih cerah alami. Tidak terlepas dari itu, sebagian dari mereka bahkan banyak dari mereka yang rela untuk melakukan penyuntikan terhadap kulit wajah untuk melakukan pemutihan, selain itu menggunakan obat-obatan ataupun krim pemutih wajah, alat-alat kosmetik lainnya yang mereka gunakan dengan tujuan tidak lain adalah untuk memutihkan wajah mereka. Tapi yang perlu mereka ketahui, bahwa tidak semua peralatan kecantikan tersebut dapat membawa dampak baik bagi pemakainya, kita tentu tidak tahu akan dampak buruk yang dapat ditimbulkannya, itu pun jika kita terlalu berlebihan dalam menggunakan alat-alat kecantikan tersebut.
Wajah Putih
Membuat Wajah Putih Bersih dan Alami

Nah, dibanding Anda memakai alat-alat kecantikan seperti bahan kosmetik, dan bahan-bahan lainnya yang mengandung zat kimia, alangkah baiknya jika Anda menggunakan bahan alami untuk membuat wajah Anda menjadi putih bersih. Selain dapat memutihkan wajah Anda, keuntungan menggunakan bahan alami lainnya tentunya akan lebih sehat untuk kulit wajah Anda dan Anda pun sebagai pemakainya akan merasakan kenyamanan saat menggunakannya. Dengan memiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan cerah tentu akan membuat wajah putih Anda bersinar dan membuat orang lain yang melihatnya semakin terkesima melihat wajah Anda yang mempesona. Baik, langsung saja bagi Anda yang ingin tahu tips cara membuat wajah putih, silahkan simak uraiannya di bawah ini.

Berikut Cara Membuat Wajah Putih Bersih dan Alami:

1. Membuat Wajah Putih dengan Susu
Kita tentu mengetahui tentang manfaat susu yang dapat kita gunakan untuk perawatan kecantikan wajah. Sejak dulu memang sudah banyak orang yang menggunakan susu untuk memutihkan wajah mereka. Memang benar, susu ini tidak hanya untuk dikonsumsi saja oleh manusia, tapi dapat dimanfaatkan untuk membuat wajah menjadi putih bersih dan alami pula. Caranya dapat susu untuk membersihkan kulit wajah Anda. Susu yang digunakan sebaiknya adalah susu murni dan tidak tercampur dengan bahan kimia seperti yang sudah sering kita temui di berbagai supermarket. Tuangkan beberapa tetes susu pada kain bersih, kemudian usapkan ke seluruh bagian wajah Anda. Lakukan secara rutin untuk hasil yang optimal.

2. Membuat Wajah Putih dengan Kentang
Kentang tidak hanya dikenal sebagai bahan sayur-sayuran saja atau sebagai makanan untuk dikonsumsi, tetapi juga dapat digunakan untuk memutihkan wajah Anda secara alami. Caranya pertama-tama siapkan satu buah kentang, lalu Anda parut kentang tersebut menggunakan alat pemarut. Anda juga dapat menambah campuran sedikit madu, setidaknya 1 sendok teh madu lalu aduk bersamaan dengan parutan kentang tadi hingga merata. Selanjutnya oleskan pada bagian kulit wajah Anda secara keseluruhan lalu diamkan selama kurang lebih 15-20 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

3. Membuat Wajah Putih dengan Tomat
Vitamin C yang terkandung pada tomat memiliki manfaat yang digunakan untuk memutihkan kulit wajah Anda. Caranya sendiri tidak terlalu sulit untuk dilakukan, hampir sama dengan cara memutihkan wajah dengan kentang, Anda hanya perlu menyiapkan satu buah tomat lalu silahkan parut tomat tersebut menggunakan alat pemarut. Anda juga boleh mencampur parutan tomat dengan tetesan air tawar, lalu aduk campuran tersebut hingga merata. Kemudian oleskan pada seluruh permukaan kulit wajah Anda, lalu diamkan sekitar 15 menit, terakhir tinggal Anda bilas menggunakan air hingga bersih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »